sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Kakek Mesum di Desa Batas ini Dipolisikan Akibat Cabuli Murid SD Hingga Hamil

BeritaRohul.com, Hukum - Seorang kakek berinisial Sfd (59), warga Desa Batas, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tega mencabuli tetangganya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kini, murid SD berusia 12 tahun tersebut, sebut saja Ani, sudah hamil lima bulan.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Ipda P. Simatupang mengatakan tersangka Sfd dilaporkan oleh WM, ayah korban Ani ke Polsek Tambusai pada Kamis (23/7/15) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Ipda P. Sumatupang mengungkapkan dugaan pencabulan terungkap pada Kamis malam lalu sekira pukul 20.00 WIB, ayah korban curiga dengan anaknya Ani, karena perutnya semakin membesar.

"Kenapa kamu nak, kok perutmu makin besar aja. Korban menjawab bahwasanya dia telah dicabuli oleh pelaku, dan korban mengaku sudah hamil lima bulan," jelas Ipda P. Simatupang menirukan laporan ayah korban ke Penyidik Polsek Tambusai, Ahad (26/7/15).

"Korban mengaku dipaksa dan diancam apabila pelaku mau mencabulinya. Dan setelah mencabuli, korban memberi uang Rp 30 ribu kepada korban," jelasnya.

"Atas pengakuan korban, pelapor (ayah kandung korban) tidak senang dan melaporkan kejdian tersebut ke Polsek Tambusai," tambah Ipda P. Simatupang dan mengakui sejauh ini dua saksi sudah dimintai keterangannya.

Atas laporan ayah korban, pada Jumat (24/7/15) sekira pukul 23.30 WIB, anggota Polsek Tambusai menangkap tersangka dan langsung menahannya.

Tersangka sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tambusai, dan selanjutnya dilakukan proses lebihlanjut sampai ke tahap penuntutan.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post