sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Hut Polri ke-69, Polsek Tambang Santuni Panti Asuhan Sekaligus Buka Bersama Masyarakat

BeritaKampar.com, Budaya - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara Polri yang ke 69 , jajaran Polsek Tambang menggelar buka bersama masyarakat dan anak yatim panti asuhan Baitu rrahman Tambang di halaman Polsek, Rabu (01/07/15).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK, yang di wakili oleh Kasat Shabara Polres Kampar, AKP Amirullah Kapolsek tambang AKP, Zuhri R, Ssiregar, Camat Kampar Timur, Drs. Syamsyurizal, Camat Tambang Drs, Mualatua Msi, dan seluruh Kades Kecamatan Tambang, Kades Kecamatan Kampar Timur, Ninik Mamak, tokoh masyarakat, anak panti asuhan Baiturrahman serta anggota Polsek Tambang. 

Sebelum acara buka bersama di mulai terlebih dahulu di isi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh ustadz Safri M.Ag, selaku kepala KUA Kecamatan Tambang serta sambutan dari Kasat Shabara Polres Kampar AKP Amirullah yang membacakan amanat dari Kapolri dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolsek Tambang, AKP Zuhri,R Siregar.

Dalam sambutannya kapolsek tambang, AKP Zuhri menungkapkan kalau di ulang tahun ini mari kita maknai sebagai sebuah hari kebangkitan serta lebih menjadikan perayaan ulang tahun ini lebih kepada pedekatan kepada masyarakat dengan selalu berkomunikasi dan tetap menjalani silaturahmi serta menegakkan aturan yang berlaku",ujarnya.

Ditambahaknnya, terkait dalam rangka memasuki lebaran Idul Fitri biasanya seperti tahun-tahun yang telah sudah tindakan kriminal semakin meningkat, sebab kebutuhan dalam menyambut hari raya pun banyak, dan memang itu sudah diantisipasi dan intruksikan anggota yang ada agar lebih meningkatkan patroli baik itu di malam hari maupun di siangnya serta memberikan surat edaran kepada Kepala Desa yang ada untuk menyampaikan kepada masyarakatnya 

Sementara itu Camat Tambang, Drs,H. Malatua menjelaskan kalau  pentingnya polisi hadir di tengah masyarakat dalam menyelesaikan sebuah masalah,maka mari juga masyarakat yang ada agar sama-sama menjaga dengan cara melaporkkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada pihak kepolisan untuk antisipasi segala macan tindakkan yang mengancam keselamatan",ujarnya. 

Setelah acara buka bersama dilakukan, baru dilanjutkan dengan pembagian uang santunan untuk anak panti asuhan sebanyak 30 orang, yang langsung diserahkan oleh Kapolsek Tambang AKP Zuhri R. Siregar yang diikuti oleh anggota lainnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post