sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Galian C Merajalela di Desa Pulau Tinggi, Aparat Desa hanya "Membisu"


BeritaKampar.com, Lingkungan - Warga Desa Pulau Tinggi heboh dengan kondisi air sungai tibun tercemar seperti limbah dan kodisi ini pun sudah berlangsung cukup lama di rasakan oleh warga Desa, sejak aktifitas galian C yang ada di desa kota tibun yang berbatasan dengan desa pulau tinggi, 

Salah seorang warga pulau tinggi M-S (45) mengungkapkan, sabtu (4/7/15), kalau apa yang terjadi sudah keterlaluan dan menyiksa masyarakat pulau tinggi sebab untuk mandi aja susah apalagi untuk cuci baju, pungkasnya.

Penguasa dalam hal ini seakan tidak sedikitpun memperdulikan masyarakat pulau tinggi karena dampak dari pembuangannya air limbah galian C ke anak sungai", ujarnya.

Ditambahkannya, kita heran mulai dari aparat desa dusun, kepala desa, camat, BLH, serta Distamben meraka tutup mata,

Dengan kodisi ini sudah jelas ini sudah merusak lingkungan tapi kemana para aparat pemerintahan ini apakah sudah dapat dibeli oleh pengusaha galian C ini, dan jelas-jelas air pembuangannya di alirkan ke anak sungai tibun menyebabkan air keruh, tapi semua bisu, kalau kayak gini sudah jelas rasa keadilan itu sudah hancur dan hilang dari polosok negeri ini. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post