sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Galian C Datangkan Petaka, Komisi IV DPRD Kampar akan Tinjau Desa Pulau Tinggi

BeritaKampar.com, Politik - Menindaklanjuti keluhan warga Desa Pulau Tinggi terkait tudingan warga, adanya galian C yang membawa petaka bagi masyarakat.

Dimana menyebabkan kondisi aliran anak sungai Tibun tempat yang biasa digunakan oleh masyarakat duntuk aktivitas sehari-hari seperti mandidan mencuci, sudah  memasuki fase yang mengawatirkan,

Untuk  itu Komisi 4 DPRD Kampar akan melakukan kunjungan ke Desa Pulau Tinggi melihat kodisi riil di lapangan. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV, Diski yang di dampingin oleh Sekretaris Komisi, Hendra Yani, Kamis (9/7/15), setelah rapat  paripurna DPRD Kampar.

Dijelaskannya, kalau apa yang di alami oleh warga akan kita cek kelapangan kebenaran yang terjadi dan kalau memang itu terjadi akan kita tindak lanjuti permasalahan tersebut secepatnya, insya allah dalam waktu dekat akan kita agendakan tinjuan ke desa pulau tinggi, ujarnya .

Sementara itu Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Willy Tarigan di jumpai beberapa hari yang lalu mengungkapkan kalau permasalahan rusaknya aliran anak sungai di desa pulau tinggi ada bagusnya kita turun ke lapangan secara bersama-sama dengan Distamben Kampar agar permasalahan tersebut bisa langsung kita berikan saksi atas tindakkan pencemaran lingkungan, sebab lebih kuat kaitannya dengan Distamben Kampar, karena masalah perizinan otomatis orang itu yang menentukannya, bukan dalam arti kita kita tidak mau turun namun tak ada efek jera bagi pengusaha, tukasnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post