sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » » Belum Ditetapkan Sebagai Peserta Pilkada, Pasangan Yopi Arianto - Khairizal Dipinta Copot Baliho

BeritaInhu.com, Politik - Pendaftaran pasangan Yopi Arianto - Khairizal sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu 2015, diterima KPU Inhu. Namun KPU Inhu mengingatkan Yopi Arianto - Khairizal sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu 2015 untuk segera mencopot semua baliho bergambar dirinya‎ yang ada di Inhu. Sebab pasangan tersebut belum ditetapkan sebagai peserta dalam Pilkada Inhu

Diingatkan nya pasangan Yopi Arianto - Khairizal untuk mencopot baliho yang memuat foto pasangan tersebut, disampaikan ketua KPU Inhu M.Amin saat memimpin pleno penerimaan pendaftaran Yopi Arianto - Khairizal sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu‎. Bertempat di aula kantor KPU Inhu Pematang Reba Senin (27/7/15). 

"Setelah pendaftaran pasangan Yopi Arianto - Khairizal diterima secara resmi, maka kami KPU Inhu perlu mengingatkan pasangan ini agar segera menertibkan dan mencopot semua baliho yang memuat foto baik Yopi Arianto maupun Khairizal. Sebab pasangan Yopi Arianto - Khairizal belum ditetapkan sebagai peserta Pilkada Inhu‎," tegasnya. 

Ditambahkanya, hal ini perlu diingatkan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu agar menjadi contoh dalam taat aturan sesuai tahapan yang telah ditetapkan. 

"Pemasangan baliho dan alat peraga lainya dapat dilakukan setelah pasangan calon bupati dan wakil bupati menjadi peserta disaat tahapan kampanye telah dilakukan," ujarnya. 

Dalam rapat pleno KPU yang dipimpin M.Amin pasangan Yopi Arianto‎ - Khairizal yang diusung koalisi partai PDIP, PAN, PKS dan PKPI dengan jumlah 13 kursi di DPRD Inhu, syarat pencalonannya dinyatakan lengkap. Namun untuk syarat calon masih ada yang belum lengkap baik untuk Yopi Arianto maupun Khairizal seperti, Foto 4R dan surat keterangan kesehatan dan bebas narkoba, jelasnya. (man/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post