sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Akibat Sodorkan BPJS, Pasien 'Dicueki' di RSUD Selasih

BeritaPelalawan.com, Kesehatan - Seorang pasien BPJS di Pelalawan, harus ditangani cepat ketika berobat di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Hanya saja, dokter di RS milik pemerintah daerah itu, tidak bersemangat melayani pasien BPJS ini. Lambannya, penanganan terpaksa pihak keluarga memilih jalur umum. Tak pelak, pihak dokter dengan sigap menangani pasien ini.

Begitu yang dialami Iksan Ramadhan Alfitra, warga desa Betung Dua Kecamatan Bunut ketika dirujuk di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, Jumat pagi kemarin. Sakit yang diderita warga ini, adalah patah tulang graham dan butuh secepatnya, dilakukan operasi.

Namun ketika menunggu sekian lama, tidak digubris oleh dokter RSUD. Pasalnya pada saat itu, pasien menunjukkan kartu BPJS. Bahkan paman pasien, sempat mencak-mencak, meminta si dokter secepatnya menangani pasien.

Berselang beberapa jam kemudian, tidak juga ditangani si dokter. Kondisi pasien yang sudah mengkhawatirkan, memaksa paman pasien mendaftarkan ke jalur umum. Dengan sigap, para petugas medis ini, baru menangani sang pasien.

"Tadi ketika ditunjukkan kartu BPJS tidak direspon oleh pihak dokter. Namun ketika dipilih melalui jalur pasien umum, baru mereka cepat. Saya sangat kecewa dengan kondisi ini," papar dia.

Di tempat terpisah, Direktur RSUD Selasih Ahmad Krinen, belum bisa dihubungi, sudah mencoba menghubungi melalui telepon genggam dia tidak aktif. Begitu juga blackberry masengger tidak berbalas(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post