sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Akibat Selalu Dibanding-Bandingkan, Pemuda di Meranti Bunuh Pacar

BeritaMeranti.com, Hukum - Terbakar api amarah karena dibanding-bandingkan dengan lelaki lain, Novan Kurniawan (21th) gelap mata, Ia tega membunuh mantan pacarnya Ira Suryanti (20th) warga Desa Bina Maju, Rangsang Barat

Pemuda Kelahiran Selatpanjang 13 Nopember 1993 ini membunuh mantan pacarnya itu dengan hujaman pisau berkali-kali dibagian dada, perut, tangan dan kaki korban dengan sadis hingga Korban meregang nyawa. 

Sekitar pukul 23:00 Wib, Rabu (22/7/15) Tersangka lanngsung menyerahkan diri kekantor Polres Kepulauan Meranti diantar oleh keluarganya dengan membawa dompet korban berisi identitas dan hp milik korban. 

Kepada Polisi tersangka menjelaskan perbuatan tersebut dilakukan di sekitar kuburan baru borot-Selatpanjang arah ke jalan Lingkar pelabuhan dorak pada Rabu sore sekira pukul 17.00 Wib. 

"Kita melakukan cek TKP dan benar ditemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia) dalam disemak-semak dipinggir jalan dengan baju berlumuran darah, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan visum,"Jelas Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad melalui Kasat Reskrim, AKP Antoni L Gaol kepada sejumlah wartawan. 

Pemuda Jalan Pembangunan III Selatpanjang Timur ini menusuk tubuh korban berulang-ulang dengan menggunakan sebilah pisau yang ada di dalam jok sepeda motor R-2 milik korban, Novan mengaku karena tersinggung dibanding-bandingkan degan pacar baru korban (pacar baru korban lebih baik dari tersangka).

Saat ini, tersangka pembunuhan sadis itu telah diamankan di Sel Tahanan Polres Kepulauan Meranti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada korban.(dow/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post