sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Agenda Rutin Tahunan, Desa Pulau Tinggi Gelar Penyantunan Anak Yatim

BeritaKampar.com, Budaya - Dalam meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim, himpunan pemuda dan masyarakat desa Pulau Tinggi melaksanakan perayaan santunan anak yatim di lapagan kelas jauh SD 007 pulau tinggi Dusun 1 Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar.

Acara ini langsung dihadiri oleh Prof. Zulfadil, dan kepala Desa pulau tinggi Miswardi, ketua BPD alwi, kepala dusun sedesa pulau tinggi, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat desa pulau tinggi.

Acara ini berlangsung sangat meriah dan dibanjiri ratusan masyarakat sedesa pulau tinggi.

Dalam sambutannya ketua pelaksana kegiatan perayaan anak yatim 2015, Pajar Rasandi, minggu (26/07/15) mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemuda desa pulau tinggi yang mana telah membantu  dan memberikan dukungan baik itu dukungan moril dan material dalam pelaksanan kegiatan ini. 

Yang mana kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh masyarakat dan pemuda desa pulau tinggi, tentu apa yang di lakukan hari ini menjadi pemicu kedepannya untuk lebih di tingkatkan lagi, ujarnya. 

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini bukan saja difokuskan di lapangan desa pulau tinggi saja, namun sebelumnya masyarakat desa pulau tinggi sudah melakukan perjalanan ke pekanbaru secara berombongan bersama anak anak yatim yang ada di dua dusun di desa pulau tinggi, yang di langsungkan  sabtu 25/07 kemarin.

Dan  baru hari ini menjadi hari puncak nya kegiatan perayanan yatim, yaitu melakukan penyantuan anak yatim dan  diisi berbagain kegiatan permainan anak serta di tutup dengan penjat batang pinang sorenya. kemudian malamnya di lanjutkan dengan hiburan untuk pemuda dan masyarakat desa pulau tinggi, ujarnya.

Sementara itu Prof. Zulfadil dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas  kesempatan yang telah diberikan oleh pihak penitia dan seluruh pemuda dan masyarakat desa pulau tinggi yang memberikan kesempatan kepada saya pribadi, apa yang telah dilakukan oleh masyarakat dan pemuda desa pulau tinggi dapat menjadi contoh dan teladan bagi desa tetangga dalam memanjakan anak-anak yatim, baik itu anak yatim piatu, semoga niat baik yang di lakukan ini mendapatkan ridho dari Allah Swt (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post