sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Sukiman, Sah Dampingi Suparman Maju di Pilkada Rohul

BeritaRohul.com, Politik - Ribuan masyarakat Desa Pematang Berangan, Pasir Pengaraian, Rokan Hulu (Rohul) tampak antusias saat menghadiri buka bersama dengan salah seorang calon bupati Rohul periode 2016-2021, Suparman, Sabtu (27/06/15). 

Dalam sambutannya, selain membantah berbagai tudingan negatif terhadap dirinya jika terpilih menjadi bupati Rohul, ia juga memperkenalkan calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti, Sukiman atau dengan singkatan Susuki (Suparman-Sukiman). 

“Mudah-mudahan dengan Pak Sukiman, bisa membangun Rohul lebih baik ke depannya. Satu visi dan misi dalam membangun Rohul‎. Susuki, Suparman-Sukiman,” kata Suparman dihadapan masyarakat, tokoh masyarakat dan alim ulama yang hadir dalam buka bersama tersebut. 

Ketua DPRD Riau ini pun sempat menyebutkan slogan pihaknya dalam membangun Rohul. Adapun slogan tersebut yakni, “‎Kencang Membangun Desa, Lincah Menata Kota”. 

Menurutnya, Sukiman merupakan ‎tokoh yang hebat, profesional, pernah menjadi wakil bupati Rohul, disiplin, tegas dan bijaksana. Ia pun menghimbau kepada masyarakat Rohul agar tidak meragukan kapasitas dan kualitas pendampingnya itu. 

“Masyarakat Rohul tidak usah ragu lagi, karena Pak Sukiman punya niat yang tulus dan ikhlas dalam mengabdi dan membangun Rohul. Terlebih lagi mengabdi untuk rakyat Rohul,” ungkapnya. 

Kemudian, ia membantah berbagai tudingan negatif yang ditujukan kepada dirinya jelang Pilkada Rohul.‎ Salah satunya, jika jadi bupati, Mesjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC), Rohul akan tutup. Ada juga tudingan, bagi pegawai yang suka berjubah maka akan dilarang. 

“Semua tudingan itu tidak benar‎ dan fitnah yang bisa merugikan saya. Program agamis perlu lebih ditingkatkan di Rohul ini, apalagi negeri kita ini dikenal dengan sebutan Negeri Seribu Suluk,” sebut ketua DPD II Golkar Rohul ini. 

Terakhir ia mengatakan kesiapannya dalam melanjutkan program-program bupati Rohul saat ini, Achmad. Tentunya, program-program yang bermanfaat dan baik buat masyarakat Rohul.‎(ard)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post