sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Satgas 9 Polres Kampar Sikat 2 Pengguna Narkoba

BeritaKampar.com, Hukum - Jajaran Polres Kampar yang tergabung di satgas 9 kembali menangkap dua orang penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu Jumat 26/6 sekitar jam 03.00 siang, kedua tersangka di tangkap saat berada dibukit Langgai desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. dari tangan tersangka berhasil di amankan 1 (satu) paket sedang shabu-shabu, 1 buah kaca pirek, jarum suntik,

Saat dilakukan interogasi kedua tersangka terungkap tidak memilikitKTP kampar, dengan inisal  H-P (50) laki-laki warga Jalan Ngaso KM 2 Ujung Batu - kab. Rokan Hulu dan HS (29) wanita warga jalan Garu I gang Manggis Medan Sumatera Utara.

Kedua tersangka langsung digiring ke polres kampar, saat bersama di komfirmasikan kepada Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK,  melalui KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman yang di jumpa di rungannya sabtu 27/6/15),  membenarkan kejadian pengakapan dua orang tersangka narkoba, penggerebekan dan kemudian ditemukan kedua tersangka beserta barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang shabu - shabu, 1 buah kaca pirek, jarum suntik", ujarnya. 


Di tambahkannya Pengungkapan ini berawal dari informasi yang diterima jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar yang dari tim yang tergabung dalam Satgas 9 untuk  penanganan penyalahgunaan Narkotika. Menindaklanjuti informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan pengintaian dilokasi,

Setelah tim memastikan  keberadaan ke dua tersangka selanjutnya dilakukan penggerebekan, dengan insial  H-P (50 ) warga Jalan Ngaso KM 2 Ujung Batu - kabupaten .Rokan Hulu dan H-S (29) warga jalan Garu I gang Manggis Medan Sumatera Utara.Kedua tersangka pelaku ditangkap disebuah rumah yang berlokasi diladang milik tersangka yang berada dibukit Langgai Desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar.untuk menpertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka beserta barang bukti yang telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya",ujarnya. (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post