sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Perbaikan Jalan Poros di Desa Kepenuhan jadi Harapan Masyarakat pada Cabup Rohul 2015

BeritaRohul.com, Kesra - Kepala Desa Kepenuhan Jaya, Ujang Bakri mengharapkan perbaikan jalan poros dari Sempurna Alam sampai SP 4 Desa Kepenuhan Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu , Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini sudah dalam kondisi rusak.

Dikatakannya, jalan poros desa yang rusak sepanjang 5 kilometer, dan sangat membutuhkan perbaikan, karena sangat menyulitkan masyarakat yang melalui jalan tersebut. 

“Jalan yang rusak sepanjang 5 kilometer, mulai dari Sampurna Alam sampai SP 4. Masyarakat yang melalui jalan ini sangat kesulitan. Apalagi jalan ini juga yang dilalui masyarakat untuk melangsir hasil perkebunannya,” kata Ujang Klereng panggilan akrabnya, Sabtu (27/6/2015).

Selain itu, katanya jalan menuju PT Eka Dura Indonesia (EDI) berbatasan dengan Desa Muara Jaya juga sudah banyak yang rusak. “Kita harapkan kepada Pemda Rohul dapat merealisasikan pembangunan jalan desa ini. Karena, bila tidak ada perbaikan, kita khawatir hal ini berpengaruh bagi ekonomi masyarakat,” paparnya.

Selain pembangunan jalan, Ia dan masyarakat desa tersebut juga mendambakan agar pemerintah daerah dapat merealisasikan pembangunan jaringan listrik desa. Karena diakuinya, selama ini masyarakat desa tersebut masih menggunakan jasa jaringan listrik PLTD. “Selama ini masyarakat menggunakan jasa PLTD. Kita sangat prihatin dengan masyarakat karena harus membayar iuran yang lebih besar dibandingkan dengan PLN,” harapnya. (ard)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post