June 24, 2015

Lampu Selalu Padam Ketika Hendak Berbuka, Nurdin : PLN Bangkinang, Kafir


BeritaKampar.com, Ekonomi - Seringnya pemadaman lampu yang dilakukan PLN disaat mau berbuka puasa serta ditambah tak  jelasnya jadwal  pemadaman yang dilakukan, kodisi ini di keluhkan oleh warga Kecamatan Kampar, Kampar.

Ketika hendak berbuka lampu mati. Tentu ini patut kita pertanyakan kenerja dari PLN Rayon Bangkinang, ada apa sebenarnya yang terjadi kok sering  mati di saat bulan puasa dan momennya di waktu berbuka, apa kafir PLN ni seperti diungkapkan oleh seorang warga Kecamatan Kampar Timur, Ali Nurdin (50) Senin (22/6 /15).

Ditambahkannya kondisi ini selalu berlangsung tiap tahun, padahal pembangkit listrik yang terbesar ada di Kabupaten Kampar namun masyarakat Kampar sendiri bisa krisis listrik, kan lucu, ibarat pepatah, ayam mati tak makan  dilumbung padi seperti itu gambaran masyarakat kampar hari ini, 

Dan ini mesti kita pertanyakan kepada PLN akan kinerjaanya, kalau seandainya PLN wajib melakukan pemadaman tolong sampaikan kepada masyarakat melalui media online atau cetak sampaikan imformasi kepada masyarakat, jangan seperti ini, 

Diharapkan juga kepada anggota DPRD Kampar yang terhormat jangan diam melihat situasi seperti ini, ini erat fungsinya dalam melakukan pengawasan terhadap kinerjanya, gunakanlah fungsi anggota DPRD dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kampar biar tak sia-sia duit rakyat Kampar terbuang dengan menunjukkan kinerja yang baik bagi masyarakatnya. (kim)