sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Iming-Iming Modal Usaha, Program P4S Kubang Raya hanya Perkaya Bupati Kampar

BeritaKampar.com, Ekonomi - Bupati Kampar, Jefri Noer telah gagal memimpin Kampar. Program P4S Kubang, hanya  program untuk memperkaya diri dengan mendirikan pusat pelatihan di lahan pribadi, dan berhasil  menipu masyarakat dengan diberikan pelatihan serta di iming-imingi  akan di berikan modal untuk membuka usaha dengan melampirkan surat tanah, serta dengan mendatangkan Menteri berserta Pejabat dari Pusat untuk berkunjung ke lahan yang katanya solusi dalam memberantas kemiskinaman.

Anehnya, setelah kunjungan semua mengatakan kagum dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Kampar dan ini luar biasa, padahal itu hanya tipu-tipu sang Bupati untuk menghabiskan APBD Kampar.

Dengan sorban putih dan bahasa arogannya Jefry Noer dengan kebohongan semua di datangkannnya, itudi ungkapkan oleh Anton  selaku Sekjen Forum Komunikasi Mahasiswa Kampar se Indonesia.( FKMKI), senin  (29/6/15),  di sela diskusinya bersama mahasiswa Kampar seluruh Indonesia di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Di tambahkan Anton, yang juga aktivis di Kmpar, kalau apa yang terjadi di Kampar saat ini adalah bencana yang sangat luar ini merupakan kesalahan yang fatal yang terjadi di Kampar, kalaulah masyarakat Kampar hari ini berdiam diri melihat keserahkahan Bupati Kampar. 

Sungguh kita sama dengan orang yang sudah lumpuh tak mempunyai kaki dalam berjalan.dan hanya menunggu bencana itu akan menimpa masyarakat kabupaten Kampar', tutupnya (kim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post