sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Waka DPRD Inhu ke PLN Area Rengat Pertanyakan Pemadaman tak Beraturan

BeritaInhu.com, Ekonomi - Disaat tidak adanya kepedulian dari pihak berwenang yang ada di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan bertolak dari rasa prihatin melihat kondisi listrik yang sering padam tak beraturan, wakil ketua (Waka) DPRD ‎Inhu Adila Anshori melakukan kunjungan mendadak ke PLN Area Rengat. 

Dalam kunjungan itu, Waka DPRD Inhu Adila Ansori mempertanyakan kinerja PLN Area Rengat yang kerap melakukan pemadaman tak beraturan hingga meresahkan warga yang menjadi pelanggan PLN. Serta mempertanyakan langkah yang diambil dalam mengatasi terjadinya defisit daya yang mengakibatkan sering terjadinya pemadaman listrik yang sangat merugikan masyarakat. ‎

"Sudah diperbaiki dan sudah kembali optimal. Meski demikian masih terjadi defisit daya sekitar 14 megawatt," ujarnya. ‎

Pada kesempatan itu, Waka DPRD Inhu Adila Ansori mendesak agar PLN Area Rengat segera mengoperasikan 17 unit mesin baru tersebut agar tidak lagi terjadi pemadaman listrik yang merugikan pelanggan PLN. 

Hal ini, kata Adila, agar tidak menimbulkan amarah masyarakat terhadap PLN seperti yang terjadi di salah satu kantor milik PLN di Belilas, Kecamatan Seberida, pada Selasa (19/5/15) malam kemarin. (dod/guh)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post