sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » TTMD di Kempas, Wardan : Semoga Bermanfaat

InhilTerkini.com, Budaya - HM Wardan menghadiri pembukaan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-94 yang dilaksanakan di Kantor Camat Kempas. Kamis (8/5/15).

Upacara Satgas TMMD ke-49 ini langsung dibuka Komandan Korem 031-Wira Bima Brigjen Nurendi Msi, tampak juga hadir Ketua DPDR Kabupaten Inhil Dani M Nursalam, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Jarot Subroto, Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSI, Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah serta sejumlah pejabat Inhil.

Dengan adanya TMMD ini akan bisa menumbuhkan kebersamaan antara masyarakat dengan TNI akan semakin erat antara keduanya. 

Yang mana dulunya kita ketahui masyarakat takut dengan TNI dan kini ketakutan itu sudah hilang.

"Semoga apa yang dilakukan oleh TNI bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat," kata Wardan.

Sementara itu, Brigadir Jendral Nurendi mengungkapkan Satgas TMMD dilaksanakan secara serentak di 61 Kabupaten se Indonesia.

"Dimana program kita yang masuk desa ini adalah membantu pemerintah dan juga kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

Sebagai pelaksanaannya kali ini juga akan terkait fisik dan non fisik.

"Untuk fisik seperti pembangunan infrastrktur yang bisa membuka esolasi antar desa maupun perbatasan dan swadaya pangan," sebutnya

Dan sambungnya kembali, untuk non fisik kali ini bekerja sama dengan mentri RI dan terkait pihak lainnya yng akan membntu pemerintah meningkatkan pemahaman seperti radikal ISIS dan narkoba," pungkasnya. (akil)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post