sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » TP PKK Bagan Sinembah Gelar Lomba Masak Bolu dan Kur Lainnya

RohilTerkini.com, Budaya - una memeriahkan peringatan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, tim penggerak PKK Kecamatan Bagan Sinembah menggelar lomba memasak bolu dan lomba merias wajah serta pemasangan jilbab tanpa kaca yang di gelar di gedung pertemuan kecamatan Bagan Sinembah, Senin 27/4.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bagan Sinembah, H.M. Nasir, Kasi Kesra H. Darsono, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Bagan Sinembah, Hj. Agustina Nasir, beserta seluruh pengurus Tim penggerak PKK se kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam sambutannya sekaligus pembukaan acara lomba Pembina PKK kecamatan Bagan Sinembah, HM. Nasir Spd. Selaku Pemcam menyampaikan ucapan selamat " kita dari pihak kecamatan mengucapkan selamat hari Kartini kepada ibu-ibu yang hadir, karena perlu kita ingatkan kembali bahwa perjuangan kartini ini luar biasa, "ucap Camat.

Selain itu camat juga berpesan kepada pihak kepenghuluan untuk terus mendukung kegiatan para ibu PKK," Kita minta kepada fihak kepenghuluan agar melakukan hal yang sama (membina berbagai kegiatan positif dikalangan ibu-ibu PKK red...), "ungkapnya.

Camat juga menyebutkan bahwasanya di kecamatan yang dipimpinnya mempunyai program guna menjadikan Bagan Sinembah pilot projek percontohan dalam berbagai bidang, "Kita punya misi Bagaimana kecamatan Bagan sinembah terdepan di 18 kecamatan Bagan Sinembah, bahkan kita minta agar desa kita menjadi percontohan Desa tingkat nasional, bagan sapta permai merupakan desa yang mewakili Propinsi Riau untuk tingkat Nasional Ada keunggulan desa Bagan Sapta pertama penghargaan desa tingkat dan koperasi tingkat nasional ini sangat perlu dicontoh oleh kepenghuluan lainnya, bagaimana kita mengkonsep menjadikan Bagan Sinembah agar daerah lain bisa belajar berbagai hal di wilayah kita ini, "tukasnya.

Sementara ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Bagan Sinembah, Hj. Agustina Nasir mengungkapkan bahwa perlombaan yang diadakan pada hari Kartini adalah untuk mengenang jasa dari pejuang emansipasi wanita, "karena jasa beliau kita bisa mengetahui akan arti penting wanita, karena di belakang pria hebat pasti ada wanita hebat, oleh karena kita sebagai wanita kita harus mampu menjadi pendamping yang mampu memotivasi di tengah-tengah keluarga dan di tengah-tengah masyarakat, "ucap Hj. Agustina. (raheem)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post