sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » TK dan PAUD Rengat Barat Gelar Pawai Indah di Akhir Tahun Ajaran

BeritaInhu.com, Pendidikan - Menyambut berakhirnya tahun ajaran sekaligus meningkatkan silaturahmi, seluruh sekolah TK dan pendidikan anak usia dini (PAUD) ‎serta KB se-Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengikuti pawai indah. 

Pawai indah yang diikuti sekitar 850 siswa dari 20 sekolah TK dan PAUD se-Kecamatan Rengat Barat ini dilepas langsung oleh Camat Rengat Barat Nurjanah, bertempat di halaman kantor camat Rengat Barat Pematang Reba, ‎Rabu (13/5/15). 

Dalam sambutannya camat Rengat Barat Nurjanah mengatakan, pawai indah ini dapat terlaksana berkat kerjasama seluruh pengurus TK dan PAUD serta KB dengan dukungan penuh dari seluruh orang tua murid‎ yang anak-anaknya ikut berpartisipasi langsung sebagai peserta pawai. 

"Dengan pawai indah yang diikuti anak-anak kita dari TK serta KB Sekecamatan Rengat Barat ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan silaturahmi walau tahun ajaran telah berakhir. Kedepan pawai indah seperti ini akan dilakukan kembali setiap tahunnya," ujarnya. 

Sementara itu salah satu orang tua murid bernama Suriani yang anaknya bersekolah di TK Islami Anamiroh Pematang Reba mengatakan apresiasi atas digelarnya pawai indah yang diikuti anak-anak TK ini. 

"Sangat baik ya pawai indah seperti ini, selain meningkatkan silaturahmi pawai indah ini juga memotivasi anak-anak untuk berani tampil dihadapan khalayak ramai dengan pakaian yang beraneka ragam. Seperti anak saya ini yang mengenakan baju ihram layaknya pergi haji, dimana hal ini memotivasi dirinya agar besar nanti bisa naik haji atau setidaknya menunaikan ibadah umroh," jelasnya. (dod/rtc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post