sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Taem Serahkan Sumbangan Biaya Perobatan Kepada Pasien RSU Indah Bagan Batu

RohilTerkini.com, Kesehatan - Sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat sekitar, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hilir, yang diketuai oleh Taem Pratama mengunjungi Ernadya (6) putri ke-tiga dari pasangan Sukur Damai Zebua dengan Derniawati Waruwu sedang terbaring lemah akibat sakit deritanya dan saat ini sedang dirawat di salah satu Ruangan Rumah Sakit Umum Indah Bagan Batu.

Dalam kunjungan tersebut Ketua MPC PP Taem Pratama juga didampingi ketua harian PP Leonard Situmorang, sekjen MPC PP Arjuna PS, Bendahara MPC PP Seno Santoso beserta sejumlah pengurus MPC PP, saat menjenguk Ernadya, Taem yang merupakan purnawirawan TNI ini mengungkapkan bahwa kunjungannya ke RSU Indah ini adalah merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

"Kami sengaja datang kemari, karena kita semua ini saudara, ini spontan bu, tanpa direncanakan sebelumnya setelah bincang-bincang tadi pagi, kami memutuskan untuk menjenguk kemari, kami hanya bisa membantu meringankan, dan ini ada sedikit untuk beli-beli obat," kata Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama ketika menjenguk Ernadya (6) yang baru sepekan dirawat di RSU indah Bagan Batu, Sabtu 25/4 lalu.

Usai menyerahkan sejumlah bantuan tersebut, seluruh Pengurus MPC PP Rohil yang hadir di ruangan tempat Ernadya dirawat juga melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Harian PP Rohil yang juga merupakan anggota DPRD Rohil, Leonard Situmorang SH. guna memohon kesembuhan Ernadya.

Sementara itu orang tua Ernadya (6), Sukur Damai Zebua mengaku bersyukur atas kunjungan ketua MPC PP Rohil beserta rombongan serta mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Taem Pratama tersebut,

"Kami keluarga si nadya mengucapkan terima kasihlah yang sebanyak-banyak atas bantuannya dari bapak-bapak dari PP, kiranya apa yang disumbangkan Pak Taem bermanfaat dan agar Nadya cepat sembuh," ujar warga jalan Nuansa Kelurahan Bahtera Makmur Kota ini sembari senyum tulus. (raheem)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post