sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Seorang Gadis Panjat Tower Lampu Stadion Akibat Putus Cinta

BeritaInhu.com, Hukrim - Seorang gadis belia bernama Dian warga Pasiran, Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower lampu yang ada di Stadion Narasinga Rengat, Rabu (29/4/2015).

Aksi nekat gadis itu diketahui warga, sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Kuat dugaan gadis itu mengalami frustasi berat setelah diputuskan pacarnya yang diketahui bernama Doni yang merupakan warga Jalan Hangtuah, Desa Sungai Beringin, Rengat.

“Tower lampu stadion ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter. Sebelum diketahui warga, diduga Dian sudah berada diatas tower itu sejak satu jam yang lalu, yakni sekitar pukul 15.00 WIB,” ujar warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu.

Sebelum melakukan aksi nekat itu, diduga Dian dan Doni bertengkar dan memutuskan untuk berpisah. Frustasi dan tidak terima ditinggalkan Doni, Dian melakukan percobaan bunuh diri.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, aksi dramatis itu menyedot perhatian banyak warga. Termasuk pihak kepolisian, Kodim 0302 Inhu dan Satpol PP. Pihak keluarga dan aparat terkait terus mencoba membujuk gadis itu, namun ia menolak dan mengancam akan melompat.

Dan pada akhirnya, setelah Doni yang merupakan orang yang dicintainya itu tiba di lokasi dan mencoba membujuk Dian untuk turun, Dian pun pingsan di lantai atas tower. Pada saat itu, tiga orang regu penolong mencoba melakukan upaya penyelamatan. Namun upaya itu gagal setelah Dian tersadar dan kembali menolak untuk turun.

Hingga berita ini dimuat, aksi penyelamatan gadis itu masih terus dilakukan, Doni yang merupakan pacar Dian juga ikut melakukan aksi penyelamatan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post