sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Sebanyak 118 Calon Anggota Polri Asal Inhil Tandatangani Pakta Integritas

InhilTerkini.com, Hukum - Calon anggota Polri di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun 2015.

Kegiatan yang diikuti 118 calon anggota Polri ini dilaksanakan di Aula Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Senin (4/5/2015).

Dijelaskan bahwa dari 118 calon anggota Polri tersebut terdiri dari 5 Taruna Akpol, 99 Brigadir Polri, dan 14 Tamtama Polri.

Selain 118 calon anggota polri tersebut, tanpak juga hadir orang tua dari masing-masing calon yang ikut menandatagani pakta integritas itu.

“Kegiatan ini (penandatanganan pakta integritas, red) bertujuan untuk mengantisipasi penyalah gunaan wewenang,” sebut Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi dalam sambutannya.

Supaya, lanjutnya, pelaksanaan penerimaan calon anggota Polri ini bisa transparan, bersih, akuntabel dan humani, maka masing-masing harus bisa memegang prinsip-prinsip tersebut,” ujar Kapolres.

Suwoyo berharap seluruh calon anggota polri asal Inhil bisa lulus semua.

“Kami tentu berharap semua lulus, yang jelas dan yang paling penting ikuti tahap-tahap seleksi dengan baik, dan percaya dengan kemampuan sendiri,” tandasnya. (akil)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post