sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Reses, Anggota DPRD Tingkat I Serap Aspirasi Masyarakat Desa Bagan Batu Barat

RohilTerkini.com, Politik - Untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk disampaikan ke Provinsi sekalian dibahas dalam Rapat Paripurna mendatang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat I Provinsi Riau, Karmila Sari S.Kom MM, Ahad 26/4 menggelar reses di kepenghuluan/desa Bagan Batu Barat, Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil).

Reses yang digelar di Kantor Desa Bagan Batu Barat itu, dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, HM Nasir, dan sejumlah kepala desa (Kades) yang terdapat di Kecamatan Bagan Sinembah, berlangsung aman dan banjir akan keluhan dan usulan usulan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Karmila Sari dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir dalam acara itu. "Karena, tanpa ada bantuan dan dukungan bapak ibu semua, saya tidak mengkin duduk di tingkat I," katanya sembari menjelaskan arti reses itu kepada para hadirin yang hadir dalam acara reses itu.

Adapun Karmila menanggapi keluhan masyarakat mengenai bantuan Pemprov Riau yang susah didapat, dirinya memberitahukan kepada masyarakat untuk memastikan membuat proposal bantuan itu harus benar benar bisa dipertangggung jawabkan. "ang paling penting adalah, itu harua berbentuk bantuan kebutuhan semua masyarakat, bukan kebutuhan pribadi," ujarnya.

Dikesempatan itu, Karmila juga mentebutkan data data usulan dari Kabupaten Rohil yang kebanyakan dari Kecamatan Bagan Sinembah, kini sudah dibahas dan sudah dianggarkan dalam pengesahan APBD Provinsi Riau tahun 2015 dan akan segera dikerjakan. (raheem)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post