sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Puluhan Ribu Masyarakat Inhil Ikuti Jalan Santai HPN Riau

InhilTerkini.com, Budaya - Ribuan masyarakat mengikuti jalan santaidalam kemeriahan Hari Pers Nasioanal (HPN) Riau dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2015. Tampak kegiatan tersebut diikuti ribuan pelajar dan masyarakat. Minggu (3/5/15).

Dari pantauan InhilTerkini.com, Jalan santai dalam rangka HPN Riau bertemakan “Pers Sehat, Bangsa Sehat” dan Hardiknas 2015 bertemakan “Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Gerakan Pencerdasan dan Penumbuhan Generasi berkarakter Pancasila”

Kegiatan yang berhadiahkan 4 unit motor ini diikuti oleh berbagai unsur ini langsung dibuka HM Wardan yang didampingi Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI) Tarman Azam, Ketua PWI Provinsi dan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, serta Unsur Forkopimda Inhil, Ketua DPRD Inhil.

“Saya pikir puluhan ribu yang mengikuti (jalan santai, red), mulai dari para pelajar, PNS, TNI, Polri dan masih banyak lagi yang berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Wardan kepada awak media.

Wardan mengatakan bahwa arti gerak jalan paling utama ini adalah kemeriahan dan menjaga kesehatan bagi masyarakat yang mengikuti.

“Yang terpenting itu adalah rasa kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan kegiatan ditahun 2015 ini,” tuturnya.

Jalan santai diselenggarakan oleh PWI Inhil yang bekerja sama dengan Pemda Inhil dan Disdik Inhil.
(bowo)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post