sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Potensi Dukungan Riki Hariansyah Menuju Siak Satu dari Arwin Effect

KabarSiak.com, Politik - Meskipun sudah mendaftar di penjaringan beberapa partai politik di Kabupaten Siak, Riki Hariansyah salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Siak belum terlihat getol menunjukkan dirinya dimata masyarakat untuk menuju Siak Satu.

Seperti yang dilakukan beberapa Balon bupati di Siak, telah berani unjuk gigi dengan melakukan sosialisasi di berbagai tempat setiap kecamatan dengan memasang spanduk serta sosialisasi di media sosial.

Menurut keterangan Riki Hariansyah, Minggu (3/5/2015) sejauh ini dirinya masih menunggu keputusan parpol di Siak yang dilamarnya belum lama ini melalui pendaftaran penjaringan. Sehingga, belum mempromosikan diri ke khalayak umum. Makanya ia bersantai dulu menunggu rekomendasi kepastian perahu.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Riau ini percaya, efek orang tuanya Arwin AS yang pernah menjadi Bupati Siak juga telah mendongkrak namanya dimata masyarakat. Apalagi, melihat pembangunan yang dilakukan Arwin selama memimpin Siak membuat elektabilitasnya meningkat.

“Sementra ini saya belum bergerak secara penuh untuk melakukan sosialisasi. Tapi relawan dan kelompok masyarakat karena adanya efek Arwin, secara tidak langsung sudah banyak yang membantu,” kata dia.

Sementara itu dari partainya sendiri PKB, telah menetapkan harga mati untuk mendukung dirinya berdasarkan keputusan paleno DPC PKB Kabupaten Siak dan hasil paleno itu akan disampaikan hari ini ke DPP PKB untuk disetujui.

Namun, karena kursi PKB tidak sampai 20 persen di legislatif, ia berharap banyak kepartai yang didaftarnya melalui penjaringan seperti PDIP, PPP dan Nasdem.

“Sejauh ini tanggapan masyarakat masih positif, itu karena efek Arwin tidak bisa lepas ke saya. Ketika saya muncul bagai mana dengan dukungan Arwin, masyarakat sudah tahu. Jadi secara otomasis yang membuat peegerakan masyarakat muncul secara alamiah karena efek arwin,” tandasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post