sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » PDI-P Menjadi Perahu bagi 7 Balonbup Siak

KabarSiak.com, Politik - Salah satu partai politik terbesar di Kabupaten Siak, DPC PDIP telah resmi menutup penjaringan bakal calon (balon) Bupati Siak, Senin 20 April pukul 24:00.

Dari dibukanya pendaftaran balon sejak 6 April kemaril, PDIP mengantongi tujuh nama yang berpeluang untuk menggunakan perahunya menuju Siak satu.

Pangihutan Tambunan, ketua Tim Sembilan pemenangan Partai PDIP Siak, Selasa (21/4/2015) menjelaskan, dari 11 balon bupati yang mengambil formulir, hanya 7 balon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Tercatat, hingga pengembalian terahir jam 11 malam tadi yang mengembalikan formulir pendaftaran diantaranya, H Syahrul, Sayyed Abubakar Asseqqaf, H Azwar, Riki Ariansyah, Suhartono, Zulfi Mursal dan Sutarno. Yang tidak mengembalikan formulir, Syafril Nawawi, Muhtarom, Suratmaji, dan pasangan incumbent Syamsuar-Alfedri.

“Sudah kita plenokan malam tadi, hasilnya ada tujuh nama balon akan kita rekomendasikan ke DPP PDIP. Yang tidak mengembalikan formulir, tidak bisa menggunakan perahu PDIP untuk koalisi,” ungkapnya.

Selanjutnya para balon akan mengikuti mekanisme yang ditentukan partai untuk melakukan pendalaman terhadap visi misi balon dalam bentuk wawancara.

“Dalam minggu ini akan dilakukan tes, kemungkinan tes selama dua hari. Bisa di ibu kota Siak atau di ibukota provinsi Riau,” tandasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post