sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Nasrul Hadi Rangkul Hafith Syukri Maju Balonbup Pilkada Rohul

BeritaRohul.com, Politik - Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Nasrul Hadi ST,MT umumkan diri bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 nanti. Dirinya juga umumkan bahwa Wabup Rohul Hafith Ir. H. Syukri MM akan maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. “Insyaallah saya ikut berjuang. Pak Hafith (Wabup Rohul) dan saya akan ikut di Pilkada (serentak),” kata Nasrul Hadi saat Final Open Turnamen SIMPATIG Cup 2015 di lapangan sepak bola Boter Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kamis (30/4/15) sore.

Meski sudah umumkan diri akan maju di Pilkada, namun usai penyerahan piala kepada juara, Nasrul masih enggan berkomentar kepada wartawan. Nasrul juga belum menyebutkan apakah dirinya sebagai Balonbup atau Balon Bupati Rohul di Pilkada serentak tahun ini. Namun demikian, kabar berkembang, bahwa Nasrul akan berpasangan dengan Hafith Syukri di Pilkada nanti. Nasrul sebagai Balon Wabup, dan Hafith sebagai Balonbup Rohul.

Terlepas itu, pada sambutannya, Nasrul Hadi meminta bagi warga yang terdaftar sebagai pemilih agar mendaftarkan diri sebagai pemilih di Pilkada Desember 2015. Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohul ini, satu suara akan sangat berarti dalam menentukan pembangunan Kabupaten Rohul lima tahun ke depan, yakni periode 2016-2021.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post