sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Minim Rambu Jalan, Jembatan Km 7 Rohul Rawan Kecelakaan

BeritaRohul.com, Budaya - Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) minta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Rohul untuk memasang rambu-rambu lalulintas di dekat jembatan KM 7 Desa Sukamaju, Kecamatan Rambah.

Rambu-rambu lalulintas perlu dipasang dekat jembatan KM 7, karena di jalan jalur dua di Desa Suka Maju terjadi penyempitan jalan. Dampaknya, pengendara sering terjebak di jembatan, terutama pada malam hari.

Sesuai informasi warga, bahwa di jembatan KM 7 sering terjadi kecelakaan lalulintas, baik kecelakaan sepeda motor, truk atau mobil pribadi. Bahkan, warga menyebut bahwa jembatan itu daerah angker.

Kepala Dinas BMP Kabupaten Rohul M. Rivai melalui Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Anton mengatakan jembatan KM 7 Desa Suka Maju tidak masuk dalam penanganan proyek multiyears.

“Tahun ini juga tidak dianggarkan untuk pelebaran jembatan. Paling ke depan baru dimasukkan anggarannya,” kata Anton.

Untuk mengantisipasi kecelakaan, diakui Anton, pihak Dinas BMP Rohul telah minta ke Dishub untuk memasang rambu-rambu lalu lintas di daerah tersebut.

Anton menambahkan bahwa perencanaan telah dilakukan. Setelah jalan jalur dua selesai dikerjakan, maka jembatan KM 7 segera diperlebar. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post