sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Milad ke 20 Ponpes Khairul Ummah, Bupati : Alumni Berikan Kontribusi untuk Inhu

BeritaInhu.com, Budaya - Milad ke-20 Pondok Pesantren Khairul Ummah, di desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang digelar di halaman Ponpes tersebut, dihadiri Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta Guru Besar Ponpes Khairul Ummah Sukron Ma’mun.‎ 

‎Dalam sambutannya, Bupati Inhu H.Yopi Arianto SE menegaskan sampai saat ini, kerjasama yang terjalin antara Pemda Kab. Inhu dan pihak Ponpes terus berjalan baik. Maka dari itu, dirinya merasa bangga atas kemajuan yang telah dicapai oleh Ponpes Khairul Ummah yang tidak lepas dari peran Pemda Kab. Inhu. 

"Diharapkan, dengan peningkatan positif tersebut, generasi-generasi berprestasi yang berakhlakul karimah akan muncul dan nantinya akan memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Kabupaten Inhu kedepan," tegasnya. ‎ 

Sementara itu Pimpinan Ponpes Khairul Ummah Kyai H. M. Mursyid, M.Pi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Inhu H. Yopi Arianto dan memberikan penghargaan kepada para penggagas atas pengaruh serta kontribusinya untuk kemajuan Ponpes Khairul Ummah, diantaranya kepada H. Sugianto (alm) dan Wakil Bupati Inhu H. Harman Harmaini . 

“Diusia Ponpes ke 20 ini, saya selaku pimpinan ponpes akan terus memberikan yang terbaik demi meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa didik,” ucapnya. (rls)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post