sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Maju Pilkada Rohil, Erianda Peroleh Dukungan Suryadi dan Suradi Paijan

RohilTerkini.com, Politik - Mantan Ketua PDIP Riau yang saat ini menjabat Ketua Badan Ekonomi Kerakyatan DPP PDIP Suryadi Khusaini mendukung Erianda maju di Pilkada Rokan Hilir. Senada, Suradi Paijan yang merupakan tokoh paguyuban Jawa Riau juga menyatakan dukungannya terhadap Erianda.

Menurut Suryadi, Erianda merupakan sosok muda yang mewakili generasi muda Rokan Hilir yang telah memiliki pengalaman dalam menjalankan birokrasi Pemeritahan. Disamping itu, ulas Suryadi, Erianda juga sosok yang cerdas serta mampu berdiri diatas semua golongan.

"Saya melihat peluang Erianda sangat besar untuk menjadi pemimpin di Rokan Hilir. Selain menguasai lapangan, dia juga merupakan generasi muda yang mau belajar dan taat beragama," ujar Suryadi Khusaini menjawab wartawan saat dimintai tanggapannya terkait maju nya Erianda di Pilkada Rokan Hilir tahun ini.

Terkait keberadaan orangtuanya, yakni Annas Maamun yang saat ini terlilit kasus hukum, menurut Suryadi itu tidak berpengaruh bagi Erianda. sebab, masing-masing berdiri sendiri. 

"Urusan orangtua jangan dikait-kaitkan dengan anak. Keduanya berdiri sendiri-sendiri. Saya kira masyarakat Rokan Hilir sudah pintar melihat situasi, apalagi saya lihat Erianda sangat rajin turun ke lapangan menyambangi masyarakat dan menyerap aspirasi," kata Suryadi Khusaini.

Terpisah, tokoh Jawa Riau Suradi Paijan juga menyambut positif majunya Erianda sebagai calon Bupati Rokan Hilir. Menurut Suradi, Erianda merupakan sosok muda nan enerjik serta mampu mengakomodir kepentingan masyarakat. 

"Pengalamannya menjadi Wakil Bupati Rokan Hilir saya kira sudah bisa dijadikan modal untuk memimpin Rokan Hilir lima tahun kedepan," kata Suradi.

Ditegaskan Suradi, jika Erianda berhasil mendapat 'perahu' (parpol), dia akan berjunag untuk mengajak orang-orang Jawa yang ada di Rokan Hilir untuk memilih Erianda. 

"Saya akan berupaya maksimal untuk mengajak saudara-saudara saya dari etnis jawa untuk memilih Erianda," tutup Suradi. (man/tkt)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post