sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Maju Balonbup Meranti, Irwan Nasir yang Pertama Kembalikan Formulir


BeritaMeranti.com, Politik - Tim Pemenangan Irwan Nasir, Selasa (21/4/15) kemarin, resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Balonbup) kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPP Kepulauan Meranti. Irwan menjadi calon perdana yang mengembalikan formulir pendaftaran kepada partai berlambang kabah itu.

“Ini bukti keseriusan Bupati Irwan untuk meminta dukungan PPP dalam pencalonan Kepala Daerah Meranti periode kedua,” kata Anggota Tim Pemenangan Irwan Nasir, Idris SKM, didampingi Riky Heriyansah, usai menyerahkan Formulir pendaftaran yang langsung diterima oleh Ketua Tim 9 PPP, Muhamad Naim, di Kantor DPD Kepulauan Meranti Jalan Kartini Selatpanjang, disaksikan langsung oleh Ketua DPD PPP, Dedi Putra.

Sebagai partai pengusung pada Pilkada Meranti 2010 lalu, PPP diharapkan bisa memberikan dukungannya kembali. Sehingga program-program Bupati Irwan yang saat ini sedang berjalan bisa dilanjutkan.

“Kami optimis PPP kembali mendukung Bupati Irwan dalam Pilkada nanti,” ujarnya.

Sejauh ini Bupati Irwan yang akan mengakhiri masa jabatannya Juni mendatang telah mendapat dukungan dari dua partai politik, yakni PKS dan PKB.

Ketua Tim 9 PPP, Muhamad Naim, menyampaikan dari 7 Balonbup yang mengambil formulir pendaftaran, baru satu calon yang mengembalikan, yakni Tim Pemenangan Irwan Nasir. Batas akhir pengembalian pada tanggal 25 April mendatang.

“Verifikasi berkas kita lakukan pada tanggal 29-30 April,” ujar Muhamad Naim.

Selain Bupati Irwan, Balonbup lain yang sudah mengambil formulir pendaftaran kepala daerah di DPD PPP Meranti, antara lain; T Nazlah yang merupakan kader internal PPP, Masrul Kasmy yang saat ini menjabatanl Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim, Jahlelawati, dan Rospian.

Ketua DPD PPP Kepulauan Meranti, Dedi Putra, menyampaikan sesuai petunjuk pelaksanaan penjaringan kepala daerah, formulir pendaftaran Balonbup menjadi dasar bagi pengurus untuk mengajukan nama-nama kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

“Nanti nama-nama ini yang akan kita rapatkan bersama seluruh pengurus PPP Meranti hingga kecamatan,” ujar Dedi.

Menurutnya dalam rapat tersebut, masing-masing Balonbup akan diminta untuk menyampaikan visi dan misi di depan seluruh pengurus. “Jika memang hanya satu calon yang mengembalikan maka hanya satu itu yang kami ajukan,” tutur Dedi.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post