sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Layani Rute Bengkalis – Pakning, 4 Armada Roro Disiapkan

BeritaBengkalis.com, Ekonomi - Untuk menjamin tidak terjadinya antrian panjang pada jam-jam tertentu. Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Bengkalis sejak hari ini, Senin (13/04/15), mulai mengarahkan perusahaan pelayaran jasa Roro untuk menjalankan empat armada Roro setiap hari keberangkatan.

Hal itu diutarakan Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis H. Ja’afar Arief melalui Kabid Darat Eko Wardoyo, bahwa empat armada Roro siap layani setiap hari keberangkatan. Sedangkan tiga armada Roro lainnya standby di pelabuhan yang telah disiapkan. “Untuk informasi, sejak Senin ini empat armada Roro kita siap melayani penumpang setiap harinya, sedangkan tiga armada Roro lagi standby di pelabuhan.

Sementara jadwal tetap, kecuali situasionalnya ada penumpukan penumpang atau antrian panjang, maka akan ditambah 2 trip maksimal keberangkatan, ”katanya.

Dikatakannya lagi, penambahan trip Roro itu disesuaikan dengan kondisi. Untuk sementara ini, tetap keberangkatan terakhir pukul 23.00 WIB.

Namun, jika situasional terjadi penumpukan penumpang, maka akan ditambah trip sampai pukul 00.00 WIB dari Bengkalis, dan pukul 01.00 WIB dari Pakning. “Kita saat ini coba koordinasikan dengan perusahaan pelayaran kebetulan satu armada yakni KMP Mulia Nusantara masih dalam kelengkapan dokumen keberangkatan kapal, “jelas Eko lagi. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post