sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » KPU Ajukan Pinjaman Dana Rp 300 Juta ke Pemkab Siak

KabarSiak.com, Politik - Untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember mendatang, tentunya banyak persiapan-persiapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Siak. Saat ini telah masuk dalam tahapan untuk pemilihan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Penitia Pemungutan Suara (PPS), tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Kamis (30/4/15), akan tetapi pinjaman dana dalam bentuk proposal sebanyak Rp300 juta yang diajukan pihak KPUD Siak ‎ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak kunjung cair, sementara tahapan demi tahapan sudah mulai berlangsung.

“Komunikasi terakhir dengan Pemkab, kami (KPU) ketemu sama Asisten III, katanya sudah dibicarakan sama wakil bupati, tapi sampai saat ini belum ada realisasi,” ujar Hasan Komisioner KPU Siak.‎

Ia berharap dana tersebut dapat dibantu Pemkab Siak, demi lancarnya pelaksanaan Pilkada serentak yang direncanakan Pemerintah Pusat.

‎”Dana Rp300 juta yang kita ajukan itu, belum tentu cukup, akan tetapi kita usahakan agar dana itu cukup untuk memulai tahapan-tahapan untuk mensukseskan Pilkada Desember mendatang,” ujar Hasan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post