sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Klaim Kandidat Unggulan, Husni Thamrin Maju Pilkada Pelalawan

BeritaPelalawan.com, Politik - Politisi Partai Gerindra, Husni Thamrin mengklaim dirinya merupakan salah satu bakal calon unggulan pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pelalawan pada Desember 2015, berdasarkan survei popularitas.

“Saat ini siapa pun memiliki peluang yang sama untuk maju. Akan ada tiga calon yang mencuat masuk di Pilkada Pelalawan termasuk saya, anggota DPRD Riau Zukri Misran dari PDIP dan Bupati Pelalawan saat ini M. Harris dari Golkar,” kata Husni yang kini menjadi legislator Fraksi Gerindra DPRD Riau, di Pekanbaru, Kamis (12/3).

Melihat kondisi saat ini, menurutnya pada saat pilkada nanti hanya ada dua kemungkinan untuk pasangan yang akan maju. Keduanya adalah paling sedikit akan ada dua pasang bakal calon dan paling banyak akan ada tiga.

Ia menjelaskan bahwa Golkar di DPRD Pelalawan memiliki 11 kursi. Artinya, kata dia, kalau golkar juga menggandeng partai lain, kemungkinan hanya akan ada dua pasang calon.

“Kalau tidak akan ada tiga pasang dan itu sudah paling banyak,” ujarnya.

Terkait pencalonan dirinya sendiri, dia yakin Partai Gerindra akan memberikan kepercayaan dan mengusung dirinya untuk maju. Dikatakannya bahwa partai burung garuda itu pastilah memilih kader terbaik dan memproritaskan kader.

“Untuk maju harus ada persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat,” sebutnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post