sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Jemput Aspirasi, H Asri Auzar Reses ke Kecamatan Bagan Sinembah

RohilTerkini.com, Politik - Menjemput aspirasi masyarakat Rokan Hilir (Rohil), legislator provinsi Riau dapil IV Rohil, H Asri Auzar SH MSi turun langsung ke Rohil dalam rangka reses yang diadakan di Coffe Shop hotel Suzuya, Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, Rohil, Ahad 26/4.

Acara reses yang digelar tersebut dihadiri oleh H Darsono SE Kasi Kesra kecamatan Bagan Sinembah yang mewakili Camat Bagan Sinembah, Lurah Bagan Batu Kota Maris Siregar, anggota DPRD Rohil Ryadi SH, para Pengurus Aliasi PERARI serta masyarakat dan seratusan lebih konstiuen dari H Asri Auzar SH MSi.

Dalam kata sambutannya, Camat Bagan Sinembah HM Nasir Spd, yang diwakili oleh Kasi Kesra yaitu H Darsono SE mengapresiasi kunjungan anggota DPRD Provinsi Riau untuk menampung aspirasi masyarakat maupun konstituennya di Bagan Sinembah, "ini patut diacungi jempol karena kami berharap melalui reses ini seluruh aspirasi masyarakat bisa tertampung, "katanya.

Sementara Ryadi SH, yang inti dari penyampaiannya bahwa ia mengakui pada musrenbang kemarin masih banyak lagi yang belum diterima karena keterbatasannya dana anggaran, namun para legislator yang sebagai penyambung lidah dari rakyat di daerah, dalam hal itu dirinya akan tetap memperjuangkannya, karena hal tersebut merupakan dari pengajuan masyarakat Rohil, "kami akan memperjuangkan apa-apa yang sudah diusulkan dan yang jadi skala prioritas, "ucapnya.

Sedangkan, H Asri Auzar SH MSi, hari ini saya datang tidak akan meninggalkan apa-apa, namun saya akan membawa apa yang menjadi aspirasi masyarakat Rohil umumnya dan masyarakat Bagan Sinembah khususnya.

"Saya akan sampaikan ke Pemerintah, apa-apa saja yang menjadi prioritas bagi masyarakat Rohil keseluruhannya dan menurut saya itu yang paling penting buat masyarakat disini," kata Asri. (raheem)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post