sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Irvandi Gustari Akhirnya Pimpin Bank Riau Kepri

BeritaInhu.com, Ekonomi - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riaukepri memutuskan Irvandi Gustari menjadi Direktur Utama.

Sebelumnya OJK (Otoritas Jasa Keuangan) meloloskan dua calon Dirut yakni Soni Triandaloso dan Irvandi Gustari. Namun dalam RUPS yang berjalan alot di Hotel Harmoni Batam, memutuskan Irvandi Gustari sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri.

Sebelumnya, banyak yang memprediksi Soni Triandaloso yang menjadi Dirut, namun prediski tersebut meleset. Irvandi terpilih setelah Soni Triandaloso mundur. “Ya Irvandi sudah diputuskan jadi Dirut,” kata Bupati Meranti Irwan Nasir.

Menurut Irwan, Soni mundur lantaran keinginan nya membawa ‘gerbong’ dua orang direksi dari Bank Mandiri tidak dapat diterima para pemegang saham.

“Dia mundur lantaran keinginan membawa dua orang direksi dari Bank Mandiri ditolak pemegang saham,” kata Irwan Nasir.

Irvandi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi di Bank MNC milik Hari Tanoe Sudibyo. Rekam jejaknya di bank swasta itu cukup bagus. Dia merupakan putera Riau anak mantan Walikota Pekanbaru Ibrahim Arsyad.

Buktinya, saat di fit and proper test OJK, Irvandi memperoleh nilai yang cukup memuaskan. Sedangkan Soni Triandaloso sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kepala Divisi di bank Mandiri Jakarta.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi, karena seluruh pemegang saham masih berada di dalam ruangan rapat lantai 10 Hotel Harmoni, Nagoya Batam. (dod/rcc)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post