sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Ikuti Penjaringan Wabup Rohul, Mantan Wabup Sukiman Ambil Formulir

BeritaRohul.com, Politik - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) Sukiman ikut penjaringan sebagai bakal calon (Balon) Wabup di Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rohul.

Formulir pendaftaran untuk Sukiman dikuasakan kepada seorang timnya bernama Ramdani. Formulir diambil di Sekretariat KPPD DPD PAN Rohul pada Sabtu (25/4/15) sekitar pukul 10.30 WIB. Dia diterima oleh Wakil Ketua Tim KPPD Habrizal didampingi Sekretaris KPP Andi Sabhara.

Ketua KPPD PAN Rohul Murkhas melalui Juru Bicara KPPD Zulfiker mengakui partainya masih membuka peluang bagi putra terbaik Rohul untuk mendaftarkan diri sebagai Balonbup atau Balon Wabup untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 hingga 4 Mei. Sementara batas waktu untuk pengembalian formulir hingga 11 Mei pukul 00.00 WIB.

“Pengembalian berkas formulir wajib diserahkan langsung oleh calon bersangkutan. Kalau diwakilkan otomatis didiskualifikasi,” kata Zulfiker.

Sudah tiga Balon Kepala Daerah mendaftarkan diri ke Tim KPPD DPD PAN Rohul. Sebelum Sukiman, Ketua DPRD Riau Suparman juga sudah mengambil dan tak lama kemudian mengembalikan formulir ke tim dikawal ratusan pendukung dan simpatisan, Jumat (25/4/15) sore kemarin.

Anggota DPRD Riau Syafaruddin Poti dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan, beberapa waktu lalu, juga mengambil formulir di Sekretariat KPPD DPD PAN Rohul di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian. Namun, putra Luhak Kepenuhan ini belum mengembalikan berkas formulir ke tim.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post