sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » APR Tingkat Provinsi Akan Dilaksanakan di Pelalawan Akhir April

BeritaPelalawan.com, Budaya - Pergelaran Ajang Prestasi Remaja (APR) tingkat Provinsi Riau akan dilaksanakan di Pelalawan. Nantinya, pergelaran tersebut akan berlangsung pada 27-30 April mendatang dan diikuti oleh 12 kabupaten kota se-Riau.

Dasar kegiatan Ajang Prestasi Remaja (APR) menindak lanjuti surat dari BKKBN no 641/KS.102/J4/2015 tentang pelaksanaan Ajang Prestasi Remaja (APR) Tingkat Provinsi Riau.

Untuk persiapan APR tersebut, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Setdakab Pelalawan, akan menggelar rapat teknis pada kamis esok.

“Ya, besok ini kita akan menggelar rapat teknis persiapan APR yang digelar selama tiga hari. Rapat ini merupakan rapat yang kedua, sebelumnya kita sudah menggelar rapat pembentukan panitia yang sudah bentuk beberapa hari yang lalu,” ujar kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Pelalawan H Khairunnas kepada pers, Rabu (08/04/2015)

H Khairunnas melanjutkan, dalam perlombaan tersebut akan dilakukan tujuh perlombaan yang akan dilaksanakan, yakni lomba Yel-yel, mading, pantun, desain poster Gendre, outbon dan lain-lain.

Nantiya, acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Pelalawan HM Haris dan dihadiri oleh Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KS-PK) BKKBN Pusat DR Sudibyo Alimoeso MA dan Inspektur Utama Dra Mieke Selfia Sangian selaku Pembina Wilayah.

“Saya berharap dengan digelar rapat persiapan ini, pelaksaan yang akan digelar di Kabupaten Pelalawan bisa berjalan sukses tanpa ada hambatan nantinya. Sebagai tuan rumah yang ditunjuk dari Propinsi Riau, Kabupaten Pelalawan akan menurun tujuh sekolah yang ikut dalam perlombaan tersebut,” jelas Khairunas.

Tujuh sekolah yang dimaksud antara lain SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci, SMA Negeri 1 Langgam, SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras, SMK Negeri 1 Pangkalan Lesung, SMA Negeri 1 Ukui dan yang terakhir SMK Negeri Bandar Sei Kijang.

Pelaksanaan tersebut akan diadakan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, karena akomodasi telah memadai, termasuk penginapan peserta di hotel-hotel.

“Saya berdoa dan optimis, semoga para kontingen dari masing-masing sekolah yang mewakili Kabupaten Pelalawan bisa meraih prestasi yang baik mengharumkan nama daerah, agar bisa mewakili provinsi diajang nasional, “tutupnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post