sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Akibat Damkar Terlambat Tiba, 6 Kios Habis Dilalap Api

BeritaKampar.com, Lingkungan - Beginilah nasib malang yang menimpa seorang pemilik Kios, Tati (30), 6 unit kios yang biasa di kontrakannya dilalap si jago merah pada Minggu (26/4/15) pukul 06.30 wib di RT 25 RW 12 di Dusun pontianak Desa Penyasawan Kabupaten kampar.

Husni Abdi (29), saksi mata menjelaskan kalau kejadian berawal ketika adanya orang yang ingin menempel sepeda motor yang bocor, karena masih pagi tempat tempel ban biasa belum bukan buka, lalu ia mengarahkan pengendara tersebut ke toko milik Darlis,

Tanpa disengaja, dirinya melihat dari atas atap kios ada percikan api, dengan perasaan terkejut dia berteriak sambil minta tolong kepada warga, namun api terus membesar seakan tak terarah lagi.

Ketua RT Habri (48) sangat menyayangkan atas keterlambatan mobil Damkar yang lama datang ke lokasi kejadian sehingga api sudah melalap kios lainnya, baru mobil damkar dari Kabupaten sampai di lokasi kejadian,ujarnya

Sekitar se jam kemudian datang 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Kampar, dan sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain didamping Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra, Ahad (26/4/15) mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian api berasal dari hubungan pendek arus listrik yang berasal dari salah satu kios yang terbakar dan kerugian ditaksir sekitar Rp600 juta,” terangnya.

Pihak Kepolisian selain mengamankan dan melakukan olah TKP juga telah memasang police line untuk kepentingan penyelidikan. (met)

sumber : RiauCitizen.com

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post