sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » A Mius Bungkam Penuhi Panggilan Penyidik Polres Kampar

BeritaKampar.com, Hukum - Tersangka kasus korupsi dana pengamanan Pilkada Kampar yang juga mantan Kasat Satpol PP Kampar Ahmat Amius pada tahun 2011, akhirnya mendatangi Mapolres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, yang didampingi oleh dua orang pengacaranya Makhfuzat Zein, SH dan Wahyu Awaludin, SH,MH, Senin (4/5/15) di ruangan Tipikor Mapolres Kampar.

Dalam pemeriksaan kali ini terlihat tersangka Ahmad Amius pucat ketika Penyidik Tipikor mengajukan beberapa pertanyaan kepada tersangka di dalam ruangan, sebelumnya pemeriksaan tersangka sempat tertunda beberapa kali dikarenakan tidak pernah hadir terhadap pemanggilan yang dilakukan.

Mengenai proses pemeriksaan hari ini Ahmad Amius mengungkapkan "kalau proses nya sedang berjalan dan kita hormati prosesnya nanti", ujarnya, sambil meninggalkan Mapolres Kampar dengan terburu-buru,.

Disaat bersamaan ditanyakan pula kepada Wahyu Awaludin SH, MH, mengenai hasil pemeriksaan hari ini. Kuasa Hukum juga tidak mau berkomentar banyak tentang kliennya ini. (kimcu) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post