sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Zulaikhah Wardan Komitmen Cegah Kenalakan Remaja di Inhil

InhilTerkini.com, Pendidikan - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Hj Zulaikhah Wardan berkomitmen untuk mencegah kenakalan terhadap para remaja Kabupaten Inhil, khususnya remaja setingkat SMP.

Pernyataan ini disampaikannya pada acara sosialisasi perdana pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak di halaman gedung SMP Negeri 2 Tembilahan jalan Tanjung Harapan, Jum’at (24/4/2015).

“Kita lakukan sosialisasi ini terkait meraknya masalah sosial yang dihadapi para remaja, khususnya remaja SMP. Makanya, kita lakukan di pelajar SMP dan ini merupakan sosialisasi perdana,” katanya.
Menurutnya, selama ini dari perputaran globalisasi masa bahwa remaja Tembilahan dan remaja Inhil pada umumnya sudah pada kenal dengan berbagai barang haram, dicontohkannya seperti Narkoba dan lain-lain.

Hal itu sangat  menghawatirkannya bagaimana nasib penerus Kabupaten Inhil kedepan. Dengan demikian, ia mencoba melakukan satu langkah untuk memberi pemahaman terhadap remaja setingkat SMP ini, dengan harapan terhindar dari berbagai persoalan yang tidak diinginkan.

“Tentu kita ingin anak-anak bisa memahami serta menjadi satu tambahan wawasan agar mereka sadar dengan sendirinya untuk menghindari hal-hal negatif, tidak hanya satu masahalah, namun berbagai persoalan terkait kenakalan remaja,” tutupnya. 

(sumber : RiauCitizen.com)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post