sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » Maju Pilkada Riau, NasDem Pastikan Tak Ada Bayar Gunakan Perahu Partai

BeritaInhu.com, Politik - Elit Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ria tegaskan, tidak ada istilahnya menggunakan uang bagi calon kepala daerah yang ingin menggunakan perahu Partai NasDem dalam pemilihan kepala daerah. 

“‎Di partai NasDem, tidak ada rumusnya soal bayar membayar itu, terutama bagi calon kepala daerah yang ingin menggunakan perahu NasDem,” kata Ilyas HU, Wakil Ketua DPW NasDem Riau kepada wartawan, Kamis (02/04/15). 

Kemudian sebutnya, Partai NasDem sendiri tidak pernah menetapkan persyaratan khusus bagi seorang calon yang ingin menggunakan perahu NasDem. Jelasnya, seorang calon harus mendaftar, berbadan sehat dan harus bisa pro aktif.‎ 

‎“Sebelum memutuskan calon, partai akan melakukan survei, baik itu survei dari provinsi maupun DPP. Kami sudah melakukan Penjaringan di sembilan kabupaten/kota yang akan mengikuti Pilkada,” ungkapnya. 

Anggota Komisi C DPRD Riau ini pun sempat menyinggung peluang Zulkifli As dan Agus Widayat dalam Pilwako Dumai. Menurutnya, kedua politisi tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki partai binaan Surya Paloh ini. 

“Jika mereka ini bersatu, maka Kota Dumai akan kuat nantinya. Zulkifli As pernah menjadi walikota Dumai dan Agus Widayat menjabat wakil walikota Dumai saat ini,” tutup mantan anggota DPRD Kampar ini.‎ 

Sebagaimana diketahui, tahun 2015 ini, ada sembilan kabupaten/kota yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. Kesembilan yang dimaksud yakni, Kabupaten Rohul, Rohil, Inhu, Bengkalis, Kepuluan Meranti, Siak, Pelalawan, Kuansing dan Kota Dumai.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post