sponsor

sponsor

Slider

Berita Terkini

POLITIK

HUKUM

EKONOMI

SOSBUD

KESRA

PEKANBARU

» » » » » Bupati Inhil Apresiasi Program S2 Dan S3 UR

Inhilterkini.com, Pendidikan - Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan sangat mengapresiasi adanya program magister (S2) dan Program Doktor (S3) yang di sosialisasikan oleh pihak Universitas Riau (UR) di Tembilahan.

Bupati Indragiri Hilir yang di dampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat, menyambut kedatangan rombongan sosialisasi Program Megister (S2) dan Program Doktor (S3) dari Universitas Riau (UR) yang di Pimpin langsung Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Riau (UR) Prof.DR.Zulkarnain SE,MM,.

“Sosialisasi ini diadakan dalam rangka upaya peningkatan Kualitas dan Pegembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, di Tembilahan, Jumat.

Dalam sambutannya HM Wardan mengatakan sosialisasi ini merupakan suatu kesempatan bagi semua pihak untuk dapat melanjutkan Pendidikannya ke jenjang S2 dan S3.

“Hal ini merupakan suatu kesempatan yang bagus, mengingat bahwa berdasarkan data yang ada di BKD Inhil, jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berlatar belakang pendidikan Starata 1 (S1) terdata sebanyak 3.309 orang,” ungkapnya.

Direktur Program Pasca Sarjana Prof.DR.Zulkarnaian SE,MM mengatakan untuk saat sekarang ini Universitas Riau (UR) telah memilki 18 Prodi Megister (S2) dan 1 Program Doktor (S3) dan dari beberapa Prodi Megister (S2) akan menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas terkemuka di luar Negeri.

Selain di hadiri oleh Bupati Inhil, Sosialisasi ini juga turut di hadiri oleh beberapa Pejabat Eselon dan Staf di lingkungan pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, dan Sosialisasi tersebut di laksanakan di lantai 5 Kantor Bupati. (rls)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post